Laman

Jumat, 10 Agustus 2012

Bukber With KMN 48

hallooooo saappaa neehh ? gie painn kesene? yaa itu lah sedikit salam pembukaan gua kaya orang yang lg mencret tp pas ngeden malah ingus yang keluar  aneehh kan ya emang gua aneh hehehe. Okee tanggal 9 agustus 2012 kemaren, gua sama temen-temen mahasiswa komunikasi 48 Diploma IPB ngadain Bukber di Agri park. ingeet yaa Agri Park bukan safari Park lhoooo. acaranya lumayan asiikk sih tp gak se-asik ayu tingting yang "sik asik sik asik dengan dirimu" hahah kenapa gua malah nyanyi, ngeden kale ta suara lo kan kaya mencret hahaha. okee daripada lama  kaya sherina munaf yang "lama lama aku bosan" ehhh si rosta mencret lg hahaha yaudah langsung liat fotonya aja yaa.

Ica , Gue dan Puput biasanya ada satu orang lg yang pake jilbab yaitu  pacar gue tp  gak ada -_-

Gua dan Farashinta
Banyakan males nyebutin

Agung , Wulan, Fadila, Gua, Bintang dan Erine

Wulan , Fadila dan Gua (yang di tengah kulitnya ngajakin ribut)
Gua, lagi-lagi Fadila , arti, Farashinta, Agung tapi bukan hercules

Harly , seperi biasa Fadila lageee dan gua lageee

WE ARE COMMUNICATION 48 
Yaa segituu aja yah Fotonya , soalnya gua bingung ini Postingan kalo ditambahin banyak foto malah foto temen gua semua nantinya (fadila) hahaha. ohh iyaa ada kelanjutan ceritanya abis bukber kita mau kesempur main kembang api. eiitsss sebelumnya gua mau potong rambut dulu soalnya terlihat lebuh tua kata temen-temen gua (emang lo tua kaleee taa) langsung ketemu di postingan selanjutnya yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar