Laman

Jumat, 10 Agustus 2012

Fireworks at Sempur With KMN 48

naaahh jumpa lagi deh kita , yaa nerusin yang tadi laah. Jadi gua sama temen-temen abis dari Safari Agri Park langsung Capcups cyinn ke sempur buat main kembang api. you know kembang api ? itu lho biasanya kan kita beli kembang mawar atau kembang apa kek pake uang bayarnya tapi ini beli bunga bayarnya pake korek jadi namanya kembang api hahahaha renyah banget yah cerita gua -_-. nah semuanya pada ke sempur tapi gua, bintang sama geri mau nyukur rambut dulu biar tambah keceh bro kaya afgan yang "terima kasih keceh untuk selamanya uooowuoo" *cinta kale taa bukan keceh. Nah daripada gua makin kaya  cowboy junor nyanyi-nyanyi terus mendingan lo langsung liat fotnya aja yaaa...











Yaa begitulah main kembang apinya , walaupun udah mahasiswa tp jiwa kita masih kaya tukang kembang api tetap semangat berjualan meskipun razia petasan sering dilakukan hahahha. agak sedikit heran yaa kebanyakan foto gua pasti ada temen gua itu (fadila) entah dia datang dari mana tapi gua makasih bgt dia udah mau foto bareng sama gua, yaa jarang-jarang sob ada cewe cantik mau foto sama gua kecuali pacar gua sendiri hahaha (miris banget).

Nah abis dari sempur kita lanjut ke tempat makan dipinggir jalan yaa kaya warung tenda gitu, gua kesana bareng fadila ( pasti ), elrin, harly,agung, shinta, geri, bintang, edo, ibel, adew, arti, tatum, rangga aka menyeng, dan HAAdeuhhFIZ ya cukup lumayan banyak. ada kejadian yang cukup menarik ketika gua mesen Indomi telor, ketika pesenan gua dateng Mie tersebut berbentuk "MIE JEANS" yaa gua makan mie tsb kaya makan celana jeans. lo tau kenapa bisa jadi mie rasa celana jeans? jadi ketika lo masak dengan suhu yang panas , tapi hati lo lagi gak semangat buat masak sehingga ada gejolak hati dan pikiran sehingga membuat paradigma dan perspektif yang berbeda terhadap pembuatan mie , hingga jadilah "MIE RASA JEANS" kalo pengen nyobain mie jeans tersebut gua saranin jangan bikin soalnya susah bgt bikinnya mendingan lo sediain mie biasa tapi pas lo makan kuahnya lo juga sambil gigit celana jeans lo jadi rasanya hampir mirip sama mie rasa jeans yang gua rasain yaa alias masih mentah. yaa seperi itulah cerita gua semalaman bersama anak komunikasi 48 dan gua cukup seneng dan seru ketika main bareng bersama mereka , yaiyalah masa bersama mama dedeh ya  jadi curhat doong. okeee mungkin dibalik mie rasa jeans tersebut terdapat makna yang tersirat yang dapat gua jadikan sebagai pedoman hidup, yaitu "Tidak selamanya daun itu hijau , tidak selamanya langit itu biru dan tidak selamanya Indomie rasa soto itu rasa soto bisa aja jadi rasa celana jeans atau jadi rasa hijab atau tanktop, yang terpenting adalah kesempurnaan hanya milik allah". yaa cukup sekian filosofi aneh dari gua makasih udah baca yaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar